Bupati Simalungun Hadiri Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke VIII Bupati Simalungun Hadiri Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke VIII

Bupati Simalungun Hadiri Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke VIII

 Bupati Simalungun Hadiri Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke VIII


Etahnews.id | Simalungun - Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke VIII Muhammadiyah dan Aisyiyah Simalungun 26 - 27 Dzulhijjah 1444 H/15 - 16 Juli 2023 M, Sabtu (15/7/2023).


Musda tersebut mengusung tema "Memajukan Simalungun Mencerahkan Sumatera Utara", berlangsung di Kelurahan Serbalawan, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Simalungun, Sumut.

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengucapkan selamat kepada panitia beserta dengan jajaran atas terlaksananya Musda ke VIII Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Simalungun.

"Saya berharap, melalui Musda ini menghasilkan komitmen untuk meningkatkan dan memantapkan kualitas serta keberadaan organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah secara prima, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Simalungun,"kata Bupati.

Disampaikan Bupati, Musda ini juga diharapkan sebagai sarana evaluasi dan perbaikan guna mewujudkan struktur yang kokoh dan handal, menuju pembangunan Nasional yang sehat serta membangun hubungan yang harmonis antara sesama organisasi.

"Saya berharap, Musdah ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengurus dan anggota organisasi pada khususnya, dan bagi pemerintah Kabupaten Simalungun pada umumnya,"ucap Bupati.

Dengan terpilih nya pengurus yang baru nantinya, Bupati berharap Muhammadiyah dan Aisyiyah akan menjadi lebih baik lagi. Dan bermanfaat bagi orang banyak.

Selanjutnya, Bupati Simalungun menyaksikan pertunjukan tari, drumbend pada acara Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 8. (SM)
Lebih baru Lebih lama