Jisman Sitinjak, CEO PT. Leonard Mandiri Indonesia Memasuki Dunia Politik Sebagai Caleg DPRD Batam dari Partai Perindo Jisman Sitinjak, CEO PT. Leonard Mandiri Indonesia Memasuki Dunia Politik Sebagai Caleg DPRD Batam dari Partai Perindo

Jisman Sitinjak, CEO PT. Leonard Mandiri Indonesia Memasuki Dunia Politik Sebagai Caleg DPRD Batam dari Partai Perindo


Jisman Sitinjak - Caleg DPRD Kota Batam


Etahnews.id | BATAM - Jisman Sitinjak, seorang profesional dengan pengalaman luas di bidang kontraktor dan saat ini menjabat sebagai CEO PT. Leonard Mandiri Indonesia, telah mengambil langkah maju ke dunia politik dengan menjadi calon legislatif (caleg) untuk DPRD Batam dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Dengan latar belakang yang kaya akan pengalaman di industri konstruksi dan kontraktor, putra kelahiran di Kabupaten Simalungun ini pun memiliki visi yang kuat untuk mendorong pembangunan yang berkelanjutan dan berwawasan masa depan di kota Batam.


Sebagai seorang pebisnis yang sukses dan pemimpin di perusahaannya, ia telah membuktikan kemampuannya dalam mengelola proyek-proyek besar dan kompleks, serta memiliki jejak rekam yang mengesankan dalam menghadapi tantangan dan meraih kesuksesan.


Ketua DPD Partai Perindo Kota Batam, Albert Gultom mengatakan. Mengusung Jisman Sitinjak sekaligus Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Sagulung sebagai salah satu caleg mereka dari daerah pemilihan ( Dapil 4 ) Kecamatan Sagulung. Dia berharap potensi besar dalam kontribusi caleg Jisman Sitinjak dinilai mampu memajukan Batam ke arah yang lebih baik.

Dengan komitmen untuk memanfaatkan pengalamannya di dunia bisnis dan konstruksi, Jisman berharap dapat membawa perspektif yang segar dan solusi inovatif ke dalam dunia politik lokal.


Dalam wawancara bersama awak media, Jisman Sitinjak mengaku terpanggil untuk menjadi Jembatan aspirasi masyarakat Sagulung di Legislatif.

Ia melihat masih banyak kebijakan pemerintah yang harus di benahi, khusunya dalam hal peningkatan dan pemerataan dunia pendidikan, kesehatan, serta peningkatan ekonomi kerakyatan (UMKM)


Selain itu, Suami dari Lusiana Sibagariang ini juga masih melihat tingginya angka pengangguran di kota Batam. Untuk itu, dia pun bertekad apabila dipercaya menjadi wakil rakyat di DPRD Batam, permasalahan tingginya angka pengangguran ini menjadi salah satu program politiknya untuk segera dicari solusinya.


"Batam sebagai Kota Industri, seharusnya angka pengangguran dikota Batam itu rendah, bukan dengan kondisi sekarang. Saya terpanggil untuk menjadi Jembatan aspirasi masyarakat. Salah satu point yang penting adalah peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM ) yang memiliki skill dan kompetensi sesuai kebutuhan industri yang ada dan mengedepankan peningkatan ekonomi kerakyatan (UMKM) sesuai dengan instruksi DPP Perindo", terang Jisman.


Pemilihan umum legislatif yang semakin dekat akan menjadi panggung di mana Jisman Sitinjak dapat berinteraksi langsung dengan masyarakat Batam dan berbagi visinya untuk masa depan kota tersebut


Zulkifli Hasibuan, salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Sagulung menyambut baik tekad Jisman menjadi salah satu perwakilan masyarakat Sagulung.

Zul menambahkan, Selain Jisman merupakan asli penduduk di kecamatan Sagulung, Kepedulian dan perhatian nya terhadap kepentingan masyarakat sudah teruji

Keahlian dan dedikasi Jisman dalam mengelola proyek serta komitmennya untuk pembangunan berkelanjutan akan menjadi poin penting yang ditekankan dalam kampanye politiknya.

Berikut Biodata dan Profil Jisman Sitinjak Caleg DPRD Kota Batam dari Partai Perindo Daerah Pemilihan IV Kecamatan Sagulung.

NAMA : JISMAN SITINJAK

TTL. : SIMALUNGUN, 13/04/1971

NAMA ISTRI : LUSIANA SIBAGARIANG

ANAK. : LEONARDO SITINJAK

ALAMAT : BATU AJI BARU BLOK B 16 NO.16 SAGULUNG


RIWAYAT PEKERJAAN

- PERNAH BEKERJA DI PT.UTAMA KARYA

- CEO PT.LEONARD MANDIRI INDONESIA



Dengan adanya Jisman Sitinjak sebagai caleg dari Partai Perindo, pemilih di Batam memiliki pilihan baru yang berfokus pada pengalaman, kepemimpinan, dan kontribusi nyata terhadap kemajuan kota.

Semua mata tertuju pada perjalanan politiknya yang menarik dan potensial dengan harapan bisa membawa perubahan positif bagi Batam lebih maju. (DN).



Lebih baru Lebih lama