Ajang seleksi Pornas, Korpri Kota Batam lombakan berbagai cabang olahraga Ajang seleksi Pornas, Korpri Kota Batam lombakan berbagai cabang olahraga

Ajang seleksi Pornas, Korpri Kota Batam lombakan berbagai cabang olahraga

Ajang seleksi Pornas, Korpri Kota Batam lombakan berbagai cabang olahraga

Etahnews.id | BATAM
- Dewan Pengurus KORPRI Ko ta Batam dengan Dewan Pengurus KORPRI Unit di Lingkungan Pemerintah Kota Batam akan menggelar rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Korpri ke-52 Tingkat Kota Batam. Kegiatan itu diantaranya pertandingan bola volly putri, futsal putra, badminton, tenis meja, paduan suara, pengucapan panca prasetya korpri, dan pembukaan UUD 1945.

Ketua Korpri Kota Batam, Yusfa Hendri menyampaikan kegiatan ini diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemko Batam. Kegiatan pembukaan berlangsung pada tanggal 29 September mendatang dan puncak acara pada 28 November 2023. "Pembukaan nanti ada parade" ucapnya.

Ia berharap, kegiatan ini dapat terjalin komunikasi dan silahturahmi yang baik antara pegawai di lingkungan Pemko Batam. "Kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi di lingkungan Pemko Batam dan juga pembinaan prestasi olahraga di jajaran Korpri karena setiap tahun ada kegiatan Pornas Korpri yang terbaik bisa mengikuti Pornas Korpri," terangnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata mengatakan pegawai Disbudpar Kota Batam siap mengikuti perlombaan. "Menindaklanjuti Peringatan HUT KORPRI Ke-52, kami sudah menugaskan nama-nama sebagai koodinator lomba HUT KORPRI dan petugasnya," katanya, Rabu (27/9/2023).

Bagi Ardi, lomba ini untuk meningkatkan potensi dan melatih diri dan ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT KORPRI Ke-52. Pihaknya, menargetkan juara pertama dalam berbagai lomba.

Selain itu, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemko Batam. "Muda-mudahan dengan adanya lomba ini bisa menjadi wadah Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menunjukkan potensinya," terangnya.(DN).
Lebih baru Lebih lama