Aktif dalam Kegiatan Sosial dan Komunitas Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Prov.Kepri,Jhonson Fidoli Sibuea Maju Caleg DPRD Batam Aktif dalam Kegiatan Sosial dan Komunitas Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Prov.Kepri,Jhonson Fidoli Sibuea Maju Caleg DPRD Batam

Aktif dalam Kegiatan Sosial dan Komunitas Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Prov.Kepri,Jhonson Fidoli Sibuea Maju Caleg DPRD Batam

Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Prov.Kepri - Jhonson Fidoli Sibuea 

Etahnews.id | BATAM -
Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Provinsi Kepulauan Riau, Jhonson Fidoli Sibuea mengumumkan niatnya untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Batam pada pemilihan legislatif mendatang.

Dengan mengendarai Partai Gerindra Besutan dari Prabowo Subianto calon Presiden Republik Indonesia, Jhonson optimis bisa mewakili suara masyarakat dari daerah pemilihanya, yakni Kecamatan Sekupang dan Belakang Padang.

Dikenal sebagai seorang tokoh yang aktif dalam kegiatan sosial dan pengembangan komunitas, Jhonson Fidoli Sibuea yang memilih Partai Gerindra sebagai kenderaan politiknya,  telah lama mendedikasikan dirinya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Sumatera Utara di Kepulauan Riau.

Sebagai Ketua IKABSU, ia telah mengkoordinasikan berbagai program kemanusiaan, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi bagi warga Sumatera Utara yang tinggal di Batam.


"Menjejaki serta memberikan usulan terhadap Gubernur Kepri dan Walikota Batam serta pihak BP Batam untuk membuat jalur kerjasama dalam hal kemudahan akses transportasi demi peningkatan sektor ekonomi bagi Masyarakat, telah dilaksanakan oleh IKABSU Kepri", imbuhnya.

Peningkatan Sektor Ekonomi dan UMKM menjadi salah satu program dari Partai Gerindra yang selalu ditekankan kepada seluruh Kader partai Gerindra, tambahnya.


Pengalaman dalam dunia usaha, sebagai seorang pengusaha sukses juga memberikan Jhonson Fidoli Sibuea wawasan yang kuat tentang infrastruktur dan pembangunan di kota Batam. Dalam pernyataannya, Sibuea menegaskan komitmennya untuk berjuang demi kemajuan Batam melalui pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sibuea juga menyoroti pentingnya partisipasi masyarakat dalam proses politik. "Saya yakin bahwa melalui DPRD Batam, kita dapat menciptakan kebijakan yang lebih baik untuk kota ini. Saya ingin memberikan suara kepada warga Batam dan bekerja bersama mereka untuk mencapai visi kota Batam yang lebih baik kedepan," ujarnya.


Berikut Biodata dan Profil Jhonson Fidoli Sibuea.

Nama. : Jhonson Fidoli Sibuea

Tempat/Tgl Lahir : Parlabian, Labuhan Batu Selatan (Labusel) 12 Januari 1972

Agama. : Kristen

Nama Istri : Happy Farida Siagian

Pengalaman Organisasi

1. Ketua Umum Ikatan Keluarga Besar Sumatra Utara (IKABSU) Prov.Kepri.

2.Pernah Menjabat sebagai Ketua Asosiasi kontraktor Air minum Indonesia (AKAINDO) Kota Batam

3.Pernah Menjabat sebagai Pengurus Kadin Kota Batam

4. pernah Menjabat Sebagai Pengurus Gapensi Kota Batam

5. Bendahara Panitia Pembangunan PGIW Kepri

6. Pernah Menjabat Ketua Umum Kumpulan Sipartano Kita Batam

7. Penasehat Sipartano Kota Batam

Pengalaman Kerja.

1. Direktur CV.Asa Sukses Mitra SPAM BP Batam dan ABH Kota Batam


Keputusan Jhonson Fidoli Sibuea untuk maju sebagai caleg DPRD Batam telah mendapatkan dukungan luas dari berbagai kalangan, termasuk rekan-rekan bisnis, komunitas Sumatera Utara di Batam, dan masyarakat umum. Pemilihan legislatif yang akan datang akan menjadi kesempatan bagi warga Batam untuk memilih pemimpin yang berdedikasi untuk kemajuan kota ini.(DN).
Lebih baru Lebih lama