Anggota DPRD Tanjungpinang Ria Ukur Rindu Tondang, SE.M.Ak, Luncurkan Buku "Karya Kecil Untuk Negeri". Anggota DPRD Tanjungpinang Ria Ukur Rindu Tondang, SE.M.Ak, Luncurkan Buku "Karya Kecil Untuk Negeri".

Anggota DPRD Tanjungpinang Ria Ukur Rindu Tondang, SE.M.Ak, Luncurkan Buku "Karya Kecil Untuk Negeri".

    
Anggota DPRD Tanjungpinang Ria Ukur Rindu Tondang, SE.M.Ak, Luncurkan Buku "Karya Kecil Untuk Negeri"


Etahnews.id | TANJUNGPINANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang, SE.M.Ak, meluncurkan buku karyanya yang berjudul " Karya Kecil Untuk Negeri."


Acara peluncuran karya Anggota DPRD dari partai Nasdem ini digelar di Lapangan Pamedan Tanjungpinang dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, sesama politisi, serta pendukung setia Ria Ukur Rindu Tondang. Jumat, ( 08/09/2023).


Buku " Karya Kecil Untuk Negeri" ini merupakan sebuah kumpulan tulisan yang mencerminkan visi dan pemikiran dan ide - ide konstruktif Ria Ukur Rindu Tondang yang diharapkan dapat memberikan inspirasi dalam membangun Tanjungpinang dan negeri ini kearah yang lebih baik.

Dalam sambutanya, Ria Ukur Rindu Tondang mengungkapkan bahwa buku ini merupakan upaya kecilnya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Tanjungpinang. "Saya percaya bahwa perubahan dimulai dari langkah-langkah kecil. Dengan buku ini, saya berharap dapat menginspirasi masyarakat Tanjungpinang untuk bersama-sama membangun negeri ini," ujar Ria Ukur Rindu Tondang.

Ria menambahkan, buku " Karya Kecil Untuk Negeri " ini. Berisikan beragam judul seperti
Haritage nusantara yang menggambarkan kekayaan budaya Indonesia, Independent women yang intinya menggambarkan bagaimana peranan seorang wanita juga harus bisa mandiri tanpa melupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai perempuan.Selain itu ada nya Re-Branding kota Tanjungpinang yang menggambarkan bagaimana jika Tanjungpinang bisa memberikan warna yang baru dalam pembangunan wisata dan pendidikannya.


"Pastinya ada banyak solusi dan pandangan yang akan didapatkan setiap pembaca dalam buku "karya kecil untuk negeri" ini. Sebab buku ini di tulis sebagai respon, tanggapan sekaligus gagasan saya terhadap permasalahan yang sedang terjadi di tengah- tengah masyarakat", jelas Ria.

"Setiap ide dan gagasan dalam buku ini ditulis melalui perenungan yang dalam, sehingga diharapkan menjadi inspirasi yang bermanfaat bagi pemerintah dalam mengambil keputusan yang berpihak kepada kemaslahatan Rakyat".Tambahnya.


Acara peluncuran buku ini juga diisi dengan penjelasan tentang pemikiran dan visi Ria Ukur Rindu Tondang untuk masa depan Tanjungpinang. Para hadirin juga berkesempatan untuk mendapatkan tanda tangan dan salinan buku " Karya Kecil Untuk Negeri."

Untuk mendapatkan buku " Karya Kecil Untuk Negeri" yang mengupas tentang pemikiran dan ide-ide yang diusung oleh Ria Ukur Rindu Tondang, SE M.Ak dalam kemajuan Tanjungpinang kedepan bisa menghubungi langsung Ria Ukur Rindu Tondang.SE.M.Ak. (RK).


Lebih baru Lebih lama