Rayakan HUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke-54, DPD IPK Kepri Gelar Makan Bersama dan Santuni Anak Yatim di Batam Rayakan HUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke-54, DPD IPK Kepri Gelar Makan Bersama dan Santuni Anak Yatim di Batam

Rayakan HUT Ikatan Pemuda Karya (IPK) ke-54, DPD IPK Kepri Gelar Makan Bersama dan Santuni Anak Yatim di Batam



Etahnews.id | Batam - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-54, Ikatan Pemuda Karya (IPK) DPD Kepulauan Riau (Kepri) menggelar acara makan bersama dan santunan untuk anak yatim di Batam.

Acara berlangsung meriah dan penuh makna pada Jumat , (1/9/2023). di Kantor Sekretariat DPD IPK Provinsi Kepri.

Dalam acara yang dihadiri oleh ratusan anggota IPK, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tamu undangan, Ketua DPD IPK Kepri, Budi Bukti Purba menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada organisasi yang telah berdiri selama 54 tahun ini.


Ia menekankan pentingnya peran IPK dalam membina pemuda-pemudi untuk berkontribusi positif dalam pembangunan daerah di provinsi Kepri khususnya kota Batam.

"Saat ini, IPK Kepri sudah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu organisasi pemuda terkemuka di wilayah ini. Kami berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Kepri dan memberikan peluang kepada pemuda untuk berkembang," kata Budi Purba.

Selain itu, di moment Ulang Tahun yang ke-54 ini, Budi Purba juga berkomitmen untuk melebarkan sayap organisasi IPK di Provinsi Kepri dan dalam waktu dekat akan Mengukuhkan kepengurusan DPD IPK Kota Batam, Tanjung Pinang, Bintan dan Tanjung Balai Karimun.


Selain makan bersama, acara ini juga diisi dengan berbagai hiburan dan kegiatan sosial.

Salah satu momen yang paling mengesankan adalah saat anggota IPK Kepri memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari panti asuhan di Batam. Anak-anak tersebut tersenyum bahagia dan merasa dihargai dalam momen tersebut.

Tamu undangan juga turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini dengan memberikan sumbangan kepada anak-anak yatim. Semangat kebersamaan dan gotong royong terasa kuat dalam acara ini, mencerminkan tekad IPK Kepri untuk terus berbakti kepada masyarakat.


HUT IPK ke-54 ini menjadi tonggak sejarah yang penting bagi IPK Kepri, dan acara makan bersama serta santunan anak yatim ini membuktikan komitmen organisasi ini dalam berperan aktif dalam pembangunan daerah serta menjunjung tinggi nilai-nilai sosial.(Mat).

Lebih baru Lebih lama