MAP SPEKTAKULER GETARKAN WARGA CILEUNGSI BOGOR MAP SPEKTAKULER GETARKAN WARGA CILEUNGSI BOGOR

MAP SPEKTAKULER GETARKAN WARGA CILEUNGSI BOGOR


Etahnews.id | NASIONAL -
Merci dengan Visi Membangun Ekonomi Rakyat Cinta Indonesia, Minggu, 12 November 2023 menyelenggarakan Merci Amazing Preview (MAP) Spektakuler Bertabur Hadiah di Graha Sultan, Jl. Raya Cilungsi - Jonggol tepi Danau Tunggilis Bogor.

Dari target 120 Peserta, ternyata hadir 170 Peserta. Hadiah yg dibagi - bagi berupa Kulkas, Mesin Cuci, Rice cooker, Kipas Angin dan semua peserta pulang mendapat souvernir berupa jam tangan & minyak goreng.

MAP Spektakuler ini dipimpin langsung oleh Top Leader Merci: Saut SP. Simatupang. Dengan sumringah Saut memaparkan bagaimana sukses di Merci melalui Program 127 di mana 1 orang, merekrut 2 orang, Join 7 Paket (Platinum), maka pada gulungan ke - 10 dalam waktu 6 bulan, 12 bulan sampai 36 bulan potensi income sudah puluhan juta hingga 300 juta rupiah per bulan. Merci sudah terbukti menyukseskan ribuan orang punya mobil, rumah, jalan - jalan ke luar negeri, Umroh & Holyland.


Menurut MR. L3X salah seorang Manejer Nasional MERCI dan juga sebagai Media Official MERCI mengatakan bahwa MERCI dengan semua perijinan yg lengkap sudah teruji mampu bertahan melewati badai tsunami Pandemi Corona Virus Diseases (Covid - 19) di MERCI Part I (2016 - 2023). Saat ini memasuki MERCI Part II (2023 - 2030) dengan setting goal menjadi Raksasa Bisnis Dunia.

MERCI telah melakukan Grand Launching di Istora Senayan, tanggal 27 Juli 2019 dihadiri 12.000 orang dari seluruh penjuru Nusantara dengan perform artis papan atas Judika dan MC : Presenter Televisi: Jeremi Teti.

Dan tahun depan 2024 dicanangkan untuk menyelenggarakan Merci Champion Day (MCD) di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta bertabur hadiah mobil, motor, Sepeda Listrik, HP dll, dengan Peserta lebih dari 100.000 orang.

Saat ini secara merata MAP Spektakuler bertabur hadiah telah terselenggara dengan sukses di Jabodetabek, Serang, Lampung, Palembang, Batu Raja, Tanjung Enim, Jambi, Kuala Tungkal, Medan dan Bali. (DN).

Lebih baru Lebih lama