LSM PAKAR DPW Kepulauan Riau: Menebar Kebaikan di Batam dengan Baksos dan Santuni Anak Yatim LSM PAKAR DPW Kepulauan Riau: Menebar Kebaikan di Batam dengan Baksos dan Santuni Anak Yatim

LSM PAKAR DPW Kepulauan Riau: Menebar Kebaikan di Batam dengan Baksos dan Santuni Anak Yatim


Etahnews.id | BATAM - 
Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Kemerdekaan Rakyat (LSM PAKAR) berdedikasi dalam misinya untuk membangun masyarakat yang lebih baik. 

Dalam moment acara peresmian kantornya di Komplek pertokoan PT  Panatra Mas Nusantara Blok C.7. LSM Pakar menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dan memberikan santunan kepada anak yatim di Kota Batam.

Acara yang dilaksanakan di halaman kantornya ini, kegiatan baksos tersebut  dihadiri oleh para pengurus LSM PAKAR beserta relawan yang dengan antusias memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Ketua LSM PAKAR,  Drs.M.Simanungkalit, S.Pd., menyampaikan, "Kami berkomitmen untuk terus mendukung kehidupan masyarakat, khususnya yang membutuhkan. Baksos dan santunan kepada anak yatim ini merupakan bagian dari upaya kami untuk merangkul solidaritas dan kepedulian sosial."

"Anak yatim dari Panti Asuhan Elshaday Batam ini menerima santunan berupa paket sembako, dan donasi. Para relawan LSM PAKAR juga memberikan motivasi dan semangat kepada anak-anak tersebut.

LSM PAKAR tidak hanya memberikan bantuan material, tetapi juga berupaya untuk membangun hubungan emosional dengan masyarakat. Dengan semangat kebersamaan, mereka berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat Batam.

M.Simanungkalit  menambahkan, "Kami mengundang semua pihak untuk bersama-sama mendukung aksi sosial seperti ini. Melalui kolaborasi dan kepedulian bersama, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih berdaya dan harmonis."

Acara baksos dan santunan anak yatim ini diharapkan tidak hanya memberikan kebahagiaan sesaat, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk terus peduli dan berbagi kepada sesama. LSM PAKAR tetap berkomitmen untuk menjalankan berbagai kegiatan sosial demi kesejahteraan bersama dan pembangunan masyarakat yang inklusif.(Mat).

Lebih baru Lebih lama