Nama Ketua GETAR 08 Kepri, Nasir Hutabarat Mencuat Dalam Bursa Balon Cawawako Batam. Nama Ketua GETAR 08 Kepri, Nasir Hutabarat Mencuat Dalam Bursa Balon Cawawako Batam.

Nama Ketua GETAR 08 Kepri, Nasir Hutabarat Mencuat Dalam Bursa Balon Cawawako Batam.


Etahnews.id | BATAM -
Menjelang Pesta demokrasi pemilukada 2024 mendatang. Beberapa nama untuk kontestan bakal calon wakil walikota Batam mulai mencuat dari kalangan masyarakat sumatera utara.

Yang menarik perhatian adalah sosok Roma Nasir Hutabarat. Ketua Gugus Tugas Indonesia Raya Prov.Kepri (GETAR 08) ini pun digadang-gadang dalam diskusi group whatshap Forum Batak Batam . bahkan nama Nasir pun disebut mendapat dukungan dari ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepri.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD TK I IPK Kepri, Budi Bukti Purba. Ia mengatakan ada banyak tokoh yang layak dipertimbangkan sebagai calon walikota dan wakil walikota Batam mendatang, mulai dari pengusaha, politisi, sampai birokrat. Jumat (5/4/2024).

"Dari sekian banyak tokoh itu, ada beberapa nama diantaranya Roma Nasir Hutabarat, Onward Siahaan, Jumaga Nadeak, Sahat Sianturi. namun dari pertemuan bersama para kader IPK dari tingkat Kecamatan, pengurus Kabupaten/kota hingga DPD Kepri, nama Nasir Hutabarat yang ideal untuk memegang amanah sebagai calon wakil Walikota Batam selanjutnya", kata Budi. "



"Kepiawaianya dalam berbisnis dan pengusaha property yang sukses. Roma Nasir Hutabarat sudah layak untuk kita usung menjadi Balon Cawawako Kota Batam. Selama ini kita mengenal sosok Nasir Hutabarat aktif dalam berbagai organisasi, salah satunya sebagai ketua umum Ikatan  Keluarga Besar Tapanuli Utara (IKABTU), Ketua Gugus Tugas Indonesia raya (GETAR 08) Prov.Kepri.
Kita ingin sosok pemimpin Batam kedepan mampu memberikan perubahan dan harapan baru bagi masyarakat di Batam", tegasnya..

"Partai-partai bisa saja menjaring figur secara terbuka untuk mendapatkan sosok yang benar-benar dikehendaki masyarakat Batam. Namun kita menilai dari beberapa nama khususnya yang di munculkan dalam beberapa group whatshap. sosok Nasir Hutabarat, lebih tepat untuk di usung sebagai Balon Cawawako Kota Batam pada pilkada 2024 ini", Imbuhnya. (DN).
Lebih baru Lebih lama