Sempat Viral, Akhirnya Camat Dolok Silau Agusti Ginting Benahi Ornamen Simalungun di Kantornya Sempat Viral, Akhirnya Camat Dolok Silau Agusti Ginting Benahi Ornamen Simalungun di Kantornya

Sempat Viral, Akhirnya Camat Dolok Silau Agusti Ginting Benahi Ornamen Simalungun di Kantornya


Etahnews.id | SIMALUNGUN
- Setelah sempat mendapat sorotan dan mendapat teguran dari masyarakat. Akhirnya Camat Dolok Silau, Kabupaten Simalungun membenahi ornamen Simalungun di kantornya. hal ini terlihat dari aktifitas para pegawai yang telah membenahi kantor camat dolok silau yang berada di nagori Peresmian Simalungun.

Perbaikan Ornamen yang di instruksikan oleh Camat dolok silau Agusti Ginting ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat dan pengamat budaya Simalungun di wilayah tersebut.

"Kita apresiasi atas gerak cepat dari pak camat Agisti Ginting. Ternyata beliau mau mendengarkan aspirasi dan masukan dari warga simalungun" tegas Hendri Dens Simarmata,SH.

"Kita sempat menyoroti dan mengaku prihatin atas kondisi kantor camat dolok silau. Namun setelah kita soroti dan sempat viral, Camat Dolok Silau Agusti Ginting terbuka hatinya. dan langsung gerak cepat untuk memperbaiki wajah kantor camat tersebut", imbuhnya.

Henri dens menambahkan, kita tidak pernah elergi dengan pejabat yang bukan simalungun menjabat di Tanoh Habonaron Do Bona, namun sebagai Pejabat haruslah menghargai dan menghormati warisan budaya nenek moyang kita.

"Apresiasi dan kami berikan penghargaan atas langkah dan pembenahaan yang dilakukan camat dolok silau tersebut. Kita berharap, seluruh elemen masyarakat, tokoh adat dan pemerhati budaya bisa bergandengan tangan untuk tetap melestarikan budaya dan tradisi Simalungun". tutupnya. (HS).

Lebih baru Lebih lama