Gesya Group Gelar KPR Massal Kedua, 108 Konsumen Akad Kredit Bersama Bank BTN dan BTN Syariah Gesya Group Gelar KPR Massal Kedua, 108 Konsumen Akad Kredit Bersama Bank BTN dan BTN Syariah

Gesya Group Gelar KPR Massal Kedua, 108 Konsumen Akad Kredit Bersama Bank BTN dan BTN Syariah


Etahnews.id | BATAM
– Gesya Group kembali menggelar KPR Massal bersama Bank BTN dan BTN Syariah, Sabtu (27/09/2025) di Hotel Harmoni One, Batam Centre. Acara ini diikuti oleh 108 konsumen dari perumahan Gesya Infinity dan Gesya Eternal Marina 02.

‎Kegiatan ini merupakan KPR Massal kedua yang digelar Gesya Group setelah sebelumnya sukses melaksanakan akad kredit sebanyak 131 konsumen.

‎Dengan mengangkat tema “ImpianDimulaiDariRumah”, acara ini menjadi wujud nyata komitmen Gesya Group dalam mempermudah konsumen memiliki hunian.

‎Pendiri Gesya Group, Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH., MH., hadir langsung didampingi istri tercinta Ratnawati Sidabutar, jajaran direksi, dan Direktur Utama PT Rejeki Tiga Bersaudara, Anju Lumbanraja. Hadir pula perwakilan perbankan yakni Branch Manager BTN Syariah Batam, Efrin, serta Deputi Bisnis Bank BTN, Eri Erianto.

Radiapoh dalam sambutannya mengisahkan pengalaman pribadinya yang baru memiliki rumah setelah sepuluh tahun berumah tangga. Ia bersyukur kini dapat membantu ribuan keluarga mewujudkan impian memiliki hunian. “Terima kasih atas kepercayaan konsumen kepada Gesya Group. Kami juga memberikan apresiasi kepada Bank BTN, BTN Syariah, serta notaris yang mendukung legalitas dan kelancaran proses KPR,” ujarnya.

‎Ratnawati Sidabutar menambahkan doa dan harapan agar rumah yang ditempati konsumen menjadi sumber berkat. “Selamat menempati rumah baru, semoga rumah-rumah bapak/ibu menjadi tempat yang penuh sukacita, bertambah rezeki, dan beranak cucu,” ucapnya.

‎Sebagai bentuk apresiasi, Radiapoh bahkan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “Jangan Salah Menilaiku” untuk para konsumen yang hadir.

‎Menurut Anju Lumbanraja, Direktur PT Putra Inhu Mandiri Gesya Group, program KPR Massal ini juga merupakan dukungan Gesya Group terhadap program pemerintah dalam penyediaan 3 juta rumah subsidi secara nasional.



“Gesya Group berkomitmen menghadirkan perumahan yang asri sekaligus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Batam,” tegasnya.

‎Dengan adanya notaris yang dihadirkan langsung dalam acara, proses akad kredit berjalan cepat, aman, dan transparan. Gesya Group berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut sehingga semakin banyak keluarga yang bisa segera menempati rumah impiannya. (RP)



Lebih baru Lebih lama