Ketua PPTSB Kepri Ediaman Sinaga Resmikan Rumah Pemenangan Bisker Sinaga Caleg DPRD Kota Batam Ketua PPTSB Kepri Ediaman Sinaga Resmikan Rumah Pemenangan Bisker Sinaga Caleg DPRD Kota Batam

Ketua PPTSB Kepri Ediaman Sinaga Resmikan Rumah Pemenangan Bisker Sinaga Caleg DPRD Kota Batam


Ketua PPTSB Kepri Ediaman Sinaga Resmikan Rumah Pemenangan Bisker Sinaga Caleg DPRD Kota Batam


Etahnews.id | Batam - Ketua Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boruna (PPTSB) Kepulauan Riau, Ediaman Sinaga, secara resmi meresmikan Rumah Pemenangan dan kukuhkan Tim pemenangan untuk Calon Legislatif (Caleg) DPRD Batam, Bisker Sinaga.

Acara peresmian ini dihadiri oleh sejumlah Tokoh masyarakat, simpatisan, dan pendukung setia Bisker Sinaga. Sabtu (19/8/2023).

Rumah Pemenangan yang terletak di Bukit Ayu Lestari Blok Z No 116 Kelurahan Mangsang ini diharapkan akan menjadi pusat koordinasi dan kegiatan strategis bagi tim sukses dan relawan dalam mendukung Bisker Sinaga menuju DPRD Kota Batam

Dalam sambutanya , Ketua PPTSB Kepri, Ediaman Sinaga, menyampaikan keyakinannya bahwa Bisker Sinaga adalah sosok yang memiliki komitmen tinggi untuk mewakili aspirasi masyarakat dari daerah Pemilihan 3, yang meliputi Kecamatan Seibeduk, Nongsa, Bulang dan Galang di DPRD Kota Batam.
    

Bisker Sinaga, yang juga merupakan Ketua PPTSB Sektor Wilayah 2 Tanjung Piayu, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan oleh Ketua PPTSB Kepri Ediaman Sinaga. Bahkan Bisker juga tak lupa menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Partai Gerindra untuk mengusungnya menjadi salah satu Caleg DPRD Batam.

Ia berkomitmen untuk bekerja keras dalam mewujudkan visi dan misi partainya serta memberikan solusi bagi permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Batam.

Acara peresmian Rumah Pemenangan ini turut diisi dengan berbagai kegiatan sosial, dan makan bersama dengan warga sekitar.

Dalam momen ini juga dilakukan pertemuan dengan perwakilan berbagai komunitas dan sahabat pendukung Bisker.

Bisker Sinaga menyatakan bahwa ia ingin membangun komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat dan memahami lebih dalam kebutuhan mereka.


Sementara itu Ketua Tim Bisker Sinaga, Halasan Sinaga, menyampaikan komitment dan harapannya kepada seluruh tim dan sahabat Bisker yang telah terbentuk. "Dengan Komitment dan sinergitas yang kita Bangun, harapan kita Bisker Sinaga bisa menjadi salah satu perwakilan di DPRD kota Batam untuk daerah Pemilihan 3 dalam Pemilu 2024 mendatang," tegas Halasan Sinaga.

Ketua Tim Halasan Sinaga Bersama Relawan Bisker Sinaga

Dengan peresmian Rumah Pemenangan dan semangat yang menggelora, Bisker Sinaga dan tim suksesnya bersiap untuk memasuki tahap kampanye yang semakin intens menjelang pemilihan legislatif.

Semua mata tertuju pada bagaimana perjalanan politik Bisker Sinaga akan berlanjut dan apakah dukungan yang telah terbangun dapat membuahkan hasil di hari pemilihan nanti. (RP).

Lebih baru Lebih lama