Thamrin Gultom,SH Pengusaha Teknology Informasi Tv Kabel dan Internet Nyatakan Niatnya Menuju DPRD Provinsi Kepri dari Partai Perindo Thamrin Gultom,SH Pengusaha Teknology Informasi Tv Kabel dan Internet Nyatakan Niatnya Menuju DPRD Provinsi Kepri dari Partai Perindo

Thamrin Gultom,SH Pengusaha Teknology Informasi Tv Kabel dan Internet Nyatakan Niatnya Menuju DPRD Provinsi Kepri dari Partai Perindo


Thamrin Gultom,SH - Caleg DPRD Provinsi Kepri dari Partai Perindo


Etahnews.id | BATAM - Thamrin Gultom, SH seorang pengusaha Teknologi dan Informasi dibidang Tv Kabel dan internet sukses, kini mengambil langkah berani dengan mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Dikenal sebagai sosok yang ramah dan berjiwa seni ini memiliki pengalaman luas di dunia usaha, langkah Thamrin Gultom untuk turut serta dalam dunia politik tidak hanya mengejutkan, tetapi juga mengundang antusiasme dari berbagai kalangan.

Dalam pengalamannya pada pemilu tahun 2019 yang lalu. Thamrin Gultom juga hampir memenangkan perhelatan tersebut. Namun karena hanya selisih sedikit suara dari rekan satu partainya. Thamrin pun gagal melenggang menuju DPRD Batam.

Thamrin memiliki motivasi, bahwa pengalaman dan kegagalan merupakan guru yang baik. sehingga pada pemilu 2024 mendatang, Tamrin pun kembali ingin bertarung demi memperjuangkan aspirasi masyarakat dia bermukim khususnya di Kecamatan sagulung di DPRD Provinsi Kepri.



Thamrin Gultom yang awalnya memulai karirnya sebagai seorang pengusaha di usia 30 tahun di bidang teknologi informasi Tv Kabel dan internet, Thamrin pun berhasil menciptakan jejak yang menginspirasi banyak orang.

Dengan kepiawaiannya memanfaatkan potensi Teknologi Informasi Tv Kabel dan internet, Sosok yang memilih bertarung dari Partai Perindo ini pun mampu membawa usahanya dari skala kecil hingga menjadi salah satu perusahaan terkemuka dalam industri tersebut.



Melalui peranya sebagai pengusaha, Ia memahami pentingnya peran pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan usaha dan lapangan kerja.

Dalam wawancara bersama awak media, Thamrin Gultom menjelasakan tentang program apa yang akan diutamakan ketika amanah dari rakyat diberikan kepada sebagai salah satu anggota DPRD Kepri. Dengan lugas Thamrin menjelaskan perjalanannya menuju panggung politik.

Thamrin Gultom menekankan komitmennya untuk mewakili suara masyarakat Kepri secara efektif di DPRD. Ia berfokus pada isu-isu seperti pengembangan ekonomi daerah yaitu melalui fungsi pengawasan DPRD, salah satunya Kedepan anak-anak lokal mempunyai kesempatan yg lebih besar untuk mendapatkan pekerjaan.


"Kebijakan yang melibatkan outsourching dan perekrutan tenaga kerja dari luar daerah dinilai sangat mempersempit lapangan kerja utk anak anak lokal. kita akan memperjuangkannya tanpa menabrak aturan yang ada", terang Thamrin.

"Memperkuat sektor dan kualitas pendidikan. Thamrin melihat mutu dan kualitas pendidikan di sekolah yang ada perlu dilakukan pemerataan. sehingga pelaksanaan penerimaan pendaftaran siswa baru (PPDB) Kedepanya tidak menumpuk disatu sekolah. Selain itu fokus kita nantinya yang menyangkut kepedulian terhadap lingkungan", harapnya.


Langkahnya untuk maju mencerminkan dorongan untuk memberikan kontribusi yang lebih besar dalam memajukan wilayah tempat ia tumbuh dan berkembang khususnya dari Wilayah Kecamatan Sagulung, Batuaji, Sekupang dan BelakangPadang sebagai daerah Pemilihannya untuk bertarung.


Para pengamat politik melihat kehadiran Thamrin Gultom, SH sebagai penyegar dalam kancah politik lokal. Dengan latar belakang yang berbeda dari kebanyakan politisi konvensional, ia membawa perspektif baru yang berpotensi menginspirasi pemikiran dan tindakan positif bagi masyarakat Kepri sesuai Mottonya " GENERASI MUDA & BARU UNTUK KEPRI "


Berikut Biodata dan Profil dari Thamrin Gultom, SH Caleg DPRD Provinsi Kepri dari Partai Perindo :

Nama: THAMRIN GULTOM, SH

TTL : BATUNADUA 11 - 11 - 1976

ISTRI : HEPPINA PARDEDE

IBU : T.Br. SIREGAR

NENEK : T. Br. NAINGGOLAN

IBU dari Istri : M. Br. Ginting

Anak : 4 (3 perempuan dan 1 laki- laki)

Alamat: Kavling Sagulung Baru blok L no 97-98. Sagulung


Riwayat Pekerjaan:

1. Proyek bandara Hang Nadim 1995 - 1996.

2. Electrical Bank Indonesia 1997.

3. Electrical Pt. Nippon Steel 1998.

4. Pt. Sumitomo Muka Kuning 1999 - 2007.

5. Electrical Pt.Smoe ( Offshore Natuna ) 2007.

6. Wirausaha 2007 - sekarang.


Pemilihan umum DPRD Kepri akan segera tiba, dan suksesnya perjalanan politik Thamrin Gultom, SH akan menjadi sorotan utama.

Bagaimana karir politiknya akan berkembang dan sejauh mana pengalaman sebagai pengusaha Teknologi dan Informasi dibidang Tv Kabel dan internet akan membentuk pandangannya dalam merumuskan kebijakan publik, tetap menjadi pertanyaan menarik untuk diikuti.(RK).


Lebih baru Lebih lama