Ketua DPD Getar 08 Prov.Kepri Roma Nasir Hutabarat dapatkan Buku berjudul berjudul Paradoks Indonesia dan Solusinya dari Prabowo Subianto. Ketua DPD Getar 08 Prov.Kepri Roma Nasir Hutabarat dapatkan Buku berjudul berjudul Paradoks Indonesia dan Solusinya dari Prabowo Subianto.

Ketua DPD Getar 08 Prov.Kepri Roma Nasir Hutabarat dapatkan Buku berjudul berjudul Paradoks Indonesia dan Solusinya dari Prabowo Subianto.


Etahnews.id | KEPRI -
Roma Nasir Hutabarat, Ketua DPD Getar 08 Provinsi Kepulauan Riau, resmi dikukuhkan sebagai Ketua Relawan Prabowo Gibran.

Pengukuhan pengurus DPD dan 4 DPC Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) Provinsi Kepri ini pun dihadiri langsung oleh Ketua Umum Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08). Prof. Dr.Jimmy Rortorar M.M., M.Ap.

Pengukuhan ini merupakan langkah strategis dalam menggalang dukungan serta memperkuat solidaritas di tingkat provinsi Kepulauan Riau.

Dalam perhelatan tersebut, Sosok pria yang aktif dalam dunia bisnis property tersebut menerima sebuah titipan istimewa dari Prabowo Subianto. Sebuah buku berjudul "Paradoks Indonesia dan Solusinya".


 Buku ini pun langsung diberikan kepada Nasir Hutabarat sebagai bentuk apresiasi dan dorongan untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa, salah satunya memperjuangkan pasangan Capres Prabowo - Gibran dalam pilpres 14 Februari 2024 Mendatang.

"Saya sangat antusias dan bangga menyambut buku tersebut. Saya berjanji akan memanfaatkan wawasan dari buku ini dalam upaya memajukan provinsi Kepulauan Riau dan mendukung visi Prabowo Gibran untuk kemajuan bangsa Indonesia Kedepan", sebutnya.(Mat).
Lebih baru Lebih lama