Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran, Roma Nasir Hutabarat Dilantik Sebagai Ketua DPD GETAR 08 Prov.Kepri. Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran, Roma Nasir Hutabarat Dilantik Sebagai Ketua DPD GETAR 08 Prov.Kepri.

Menangkan Prabowo - Gibran Satu Putaran, Roma Nasir Hutabarat Dilantik Sebagai Ketua DPD GETAR 08 Prov.Kepri.


Etahnews.id | KEPRI
- Ketua Umum Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08), Prof. Dr. Jimmy Rortorar M.M., M.Ap., secara resmi melantik Roma Nasir Hutabarat sebagai Ketua DPD GETAR 08 Provinsi Kepulauan Riau.

Dalam pidato pelantikannya yang digelar di Taman Wisata Alam Panbill. Prof. Jimmy Rortorar menyampaikan keyakinannya bahwa dengan kepemimpinan Roma Nasir Hutabarat, GETAR 08 akan semakin solid dan efektif dalam menjalankan misi memenangkan Prabowo - Gibran dalam satu putaran, khususnya di Provinsi Kepri.

Ketua DPD GETAR 08 Provinsi Kepulauan Riau, Roma Nasir Hutabarat, yang dikenal sebagai tokoh yang berdedikasi tinggi dalam dunia bisnis menyatakan komitmennya untuk memimpin DPD GETAR 08 Provinsi Kepri dengan penuh semangat dan integritas.

"Dengan dukungan seluruh kader dan simpatisan GETAR 08 di Kepri, saya optimis kita dapat meraih kemenangan dalam satu putaran. Prabowo - Gibran adalah pilihan yang tepat untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik," kata Roma Nasir Hutabarat dalam jumpa pers dengan awak Media. Senin (29/01/2024).

Pelantikan ini menjadi momentum penting dalam perjalanan GETAR 08 menghadapi pemilihan umum mendatang.

"Sebagai bentuk keseriusan kita, Relawan Getar 08 DPD Kepri juga telah melantik Kepengurusan 4 DPC , diantaranya, Relawan Getar 08 DPC Kota Batam yang dinahkodai oleh Anggota DPRD Kota Batam dari partai Demokrat Sahat Tambunan, Ketua DPC Getar 08 Kabupaten Karimun, M.Yusuf Sirat dari partai Golkar, Ketua DPC Bintan Hasriwandi alias (Gentongg) yang juga saat ini menjabat Anggota DPRD Kab.Bintan, serta Jaspri Anra Anggota DPRD dari partai Golkar Sebagai ketua DPC Getar 08 Tanjung pinang", terangnya.

Dengan penuh semangat dan keyakinan, para kader GETAR 08 di Provinsi Kepulauan Riau bersiap-siap untuk bergerak bersama menuju kemenangan yang diharapkan.

Sementara itu, Niko Nixon Situmorang, SH., sekretaris Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR 08) Prov.Kepri menambahkan. "Pemilihan satu putaran ini mencerminkan solidaritas politik di Kepri dan menandai awal dari kepemimpinan yang diharapkan akan membawa perubahan positif. Publik berharap bahwa Prabowo Gibran dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk memajukan daerah ini dan membangun hubungan yang lebih baik antara pemerintah dan masyarakat", Jelasnya.

Selain menjalankan program pemenangan satu putaran, Getar 08 Prov.Kepri berkomitment memberikan edukasi politik terhadap masyarakat, sehingga pelaksanaan Pilpres bisa dilaksanakan satu putaran saja.

" Pelaksanaan Pilpres satu putaran sangatlah menentukan pembangunan bisa berjalan. Karena cost politik dan anggaran yang dikeluarkan negara sangatlah besar. Bayangkan kalau pilpres ini sampai 2 putaran, estimasinya uang negara harus dikeluarkan Rp. 275 hingga Rp. 400 Triliun. Anggaran ini seharusnya dimanfaatkan untuk pembangunan", sebutnya.

"Getar 08 Menganalisa, Pasangan Capres Prabowo - Gibran adalah pasangan yang ideal, kombinasinya tepat. Pasangan yang Energik dan Berpengalaman untuk memimpin bangsa ini kearah yang lebih baik kedepan", tutupnya. (Mat).
Lebih baru Lebih lama