Partai Golkar Kota Batam Optimis Raih 9 Kursi di Legislatif, Tagetkan Jadi Pemenang di Pileg 2024 Partai Golkar Kota Batam Optimis Raih 9 Kursi di Legislatif, Tagetkan Jadi Pemenang di Pileg 2024

Partai Golkar Kota Batam Optimis Raih 9 Kursi di Legislatif, Tagetkan Jadi Pemenang di Pileg 2024

Etahnews.id | Batam - Partai Golkar optimis bisa menjadi partai pemenang pada kontestasi pemilihan legislatif di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Batam, Muhammad Yunus Muda usai mendaftarkan 50 bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Batam di Sekupang.

“Partai Golkar optimis menjadi partai pemenang di Pileg tahun 2024 mendatang,” ujar Yunus disambut teriakan bergemuruh dari para kader yang hadir di Kantor KPU Batam, Minggu (14/5/2023).

Menurutnya, menjadi partai pemenang bukanlah isapan jempol semata. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya kandidat-kandidat calon legislatif dari Partai Golkar yang berpotensi untuk meraup suara di daerah pemilihan (dapil) nya masing-masing.

Terlebih, banyaknya anak-anak muda atau kaum millenial yang memilih untuk bergabung menjadi kader muda Partai Golkar, tentunya akan menjadi semangat baru.

Dalam
kesempatan itu, Yunus juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader yang dengan semangat menemani tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Terima kasih kepada seluruh kader yang telah hadir. Apalagi, sampai membawa kesenian tradisional dari daerahnya masing-masing. Sungguh sangat luar biasa,” imbuhnya.

Lanjutnya, setelah melewati tahapan ini diharapkan seluruh Bacaleg Partai Golkar agar turun ke dapilnya masing-masing, guna untuk mensosialisasikan program-program kerja Partai Golkar untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam pendaftaran bakal calon legislati (Bacaleg) ke KPU Batam, ditampilkan juga beragam kesenian tradisional dari nusantara diantaranya, kesenian Gamelan dari Jawa, Tari Tor-Tor dari Batak dan Tarian Gong Waning dari Flores Timur, NTT. (Int)
Lebih baru Lebih lama