Turut Berduka Cita, Kapolresta Barelang Melayat ke Rumah Duka Almarhum Iptu Edward Hutahaean Turut Berduka Cita, Kapolresta Barelang Melayat ke Rumah Duka Almarhum Iptu Edward Hutahaean

Turut Berduka Cita, Kapolresta Barelang Melayat ke Rumah Duka Almarhum Iptu Edward Hutahaean

Turut Berduka Cita, Kapolresta Barelang Melayat ke Rumah Duka Almarhum Iptu Edward Hutahaean
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N bersama Rombongan saat melayat ke rumah duka Almarhum Iptu Edward Hutahaean, di Perumahan Legenda Bali Kecamatan Batam Kota, Jumat (12/6/2023).

Etahnews.id | Batam - Sebagai wujud kepedulian, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N bersama Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti dan rombongan, melayat ke rumah duka Almarhum Iptu Edward Hutahaean di Perumahan Legenda Bali Kecamatan Batam Kota, Jumat (12/06/2023).

Tugas terakhir Iptu Edward Hutahaean sebelum meninggal karena sakit yakni menjabat sebagai Kanit Samapta di Polsek Bandara Hang Nadim, Batam.

Saat melayat, Kapolresta dan rombongan PJU Polresta Barelang Kapolsek jajaran Polresta Barelang juga mendoakan keluarga yang ditinggal almarum dan memberikan motivasi, agar keluarga tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diterima di sisi Tuhan YME dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran untuk menerimanya,” Ucap Kapolresta.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota beserta keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah menghadapi nya” tutup Kombes Pol Nugroho Tri N. (r)
Lebih baru Lebih lama