Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Serentak Lakukan Bakti Religi, Bansos dan Baksos Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Serentak Lakukan Bakti Religi, Bansos dan Baksos

Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Serentak Lakukan Bakti Religi, Bansos dan Baksos

Kasi Humas Polresta Barelang AKP Tigor Sidabariba, SH saat membagikan Bansos ke masyarakat di Pasar Tos 3000 Nagoya, Batam, Jumat (30/6/2023).

Etahnews.id | Batam - Menjelang hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melakukan kegiatan Bakti Religi, Baksos dan Bansos serentak di Kota Batam, Jumat (30/6/2023).

Bakti Religi ini juga dilakukan oleh Polsek Lubuk Baja, Polsek Batu Ampar dan Polsek Batu Aji dengan membersihkan tempat tempat ibadah seperti masjid, Gereja dan kelenteng dan juga memberikan Bantuan sosial paket kepada masyarakat sekitar.

Kemudian untuk Polresta Barelang melakukan gotong-royong membersihkan fasilitas umum, seperti Pasar Tos 3000.

Gotong-royong tersebut dihadiri Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, PJU Polresta Barelang, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, dan personil Polresta Barelang.

"Hari ini kami Polresta Barelang Polda Kepri beserta Polsek Jajaran secara serentak melaksanakan Bakti Religi Baksos dan Bansos dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023," terang Kombes Pol Nugroho Tri N.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan ini yakni untuk membersihkan tempat ibadah se-Kota Batam yang termasuk fasilitas umum seperti pasar yang ada di Kota Batam.

"Kami seluruh jajaran secara serentak membersihkan Masjid, Vihara, Gereja termasuk kami disini bergotong royong membersihkan pasar tos 3000 Kecamatan Lubuk Baja Kota Batam," pungkasnya.

Kemudian dengan kegiatan itu, Kapolresta berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Diharapkan apa kita laksanakan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman, jadi kita budayakan hidup bersih," katanya.

Tak hanya melakukan bersih-bersih fasilitas umum, di kegiatan itu Kapolresta juga membagikan Bantuan Sosial (Bansos) ke masyarakat yang membutuhkan.

"Kita juga memberikan Bansos kepada masyarakat yang kurang mampu. Semoga yang kita berikan itu dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat," tutup Kapolresta Barelang. (r)
Lebih baru Lebih lama