Kembangkan Sayap Organisasi IPK Kepri, Budi Purba Kunjungan Kerja ke Bintan dan Tanjung Pinang. Kembangkan Sayap Organisasi IPK Kepri, Budi Purba Kunjungan Kerja ke Bintan dan Tanjung Pinang.

Kembangkan Sayap Organisasi IPK Kepri, Budi Purba Kunjungan Kerja ke Bintan dan Tanjung Pinang.



Etahnews.id | BATAM -
Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) DPD TK. I Provinsi Kepulauan Riau (KEPRI) Budi Purba melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke 2 Wilayah Kerja Organisasi Kepemudaan IPK yaitu Kabupaten Bintan & Kota Tanjung Pinang.

Dalam kunjungannya Ketua Budi didampingi team Alex Hasibuan, Faldo, Junedi dan Penasehat AA. Siburian.


Budi mengatakan bahwa pembangunan di Pulau Bintan cukup Bagus terutama dengan adanya jalan baru Tanjung Uban - Tanjung Pinang. Jalan baru ini sangat mulus dan lebar sehingga ada percepatan dalam perjalanan darat.

Budi Purba yang juga Ketua Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (SPTI) Provinsi Kepri mengungkapkan bahwa infrastruktur jalan yang begitu berkualitas tentu akan membuka peluang munculnya sentra - sentra perekonomian baru.


Disela - sela kunjungan kerjanya, Ketua IPK Kepri juga menyempatkan diri berziarah ke Makam Pahlawan Nasional Raja Fisabilillah (1712 - 1784) di Pulau Penyengat, sebagai wujud Generasi Muda yang tetap hormat kepada Para Pahlawan di mana Tanggal 10 November nanti kita peringati sebagai Hari Pahlawan Nasional 2023.


Budi mengakhiri bahwa Ikatan Pemuda Karya (IPK) Prov. Kepri akan berkiprah di Bintan & Tanjung Pinang melalui Program - program Kerja Nyata organisasi salah satunya Ikatan Pemuda Karya (IPK). (DN).

Lebih baru Lebih lama