Merci Herbal Ekspansi Ke Batam dan Kepri. Merci Herbal Ekspansi Ke Batam dan Kepri.

Merci Herbal Ekspansi Ke Batam dan Kepri.


Etahnews.id | BATAM -
Sukses di beberapa kota besar di Indonesia, produk Merci Herbal memperlebar sayap bisnisnya ke Batam dan Kepri.

Pada tahap awal, setidaknya 3 kota kabupaten kota di Kepri yaitu Batam Tanjungpinang dan Karimun menjadi target pasar utama produk kesehatan dan kecantikan Merci ini.

“Kehadiran Merci di Batam untuk merespon sekaligus menjawab animo dan antusiasme praktisi multilevel marketing di Batam yang ingin tau detil Merci ini, ” ujar Country Manager Merci Alex Alopsen. Minggu (05/11/2023).

Alex Alopsen yang juga CEO PT. Merci Lexus Empire mengungkapkan sejumlah pertimbangan Merci melebarkan sayapnya ke Batam Tanjungpinang dan Karimun.

“3 Kota kabupaten di Kepri ini prospektif karena sudah kami survei terlebih dahulu dan antusiasmenya cukup tinggi. Terbukti banyak permintaan informasi baik melalui WA dan email, dan kami respon pada pertemuan perdana ini, ” ujarnya.

Dihadapan puluhan praktisi multilevel marketing (MLM) di Batam pada acara di Hotel Aston Inn Penuin Ahad (05/11) Alex Alopsen memaparkan Merci merupakan sebuah produk herbal dibidang kesehatan dan kecantikan berbahan alami propolis madu.

Nama Merci merupakan kepanjangan dari *Membangun Ekonomi Rakyat Cinta Indonesia” (Merci).

“Nama produknya bagus sekali dan arti kepanjangannya NKRI banget,” seloroh seorang peserta yang hadir.

Alex Alopsen yang juga CEO PT. Merci Lexus Empire

Kepada puluhan praktisi bisnis MLM, Alex menyebutkan latar belakang dirinya bergabung Merci.

“Migran, katarak ambien saya sembuh semua. Saya sudah membuktikan khasiatnya makanya saya mau bergabung,” kata Alex saat memberikan kesaksian manfaat produk herbal Merci.

Selain itu dia menyebutkan profil perusahaan yang bonafit serta pendiri perusahaan merupakan warga negara Indonesia asli seorang pengusaha muda bernama Saut Simatupang.

“Selain itu ada pertimbangan manfaat dan keunggulan lainnya bergabung Merci ini,” tambah Alex.

“Merci produk kesehatan dan kecantikan resmi, terdaftar dan profil perusahaannya juga bonafid, ‘ ujar Alex.

Sambil mengutip hasil survei Najwa Shihab, Alex menyebutkan agen MLM merupakan profesi nomor satu yang berpenghasilan tertinggi dibidang profesi lainnnya.

“Selain pengasih aktif, kita juga mendapatkan penghasilan pasif, ” papar Alex.

“Kalo kita bermain saham perusahaan tambang bisa habis, kalau main MLM ini gak bakal habis karena ini produk kesehatan dibutuhkan orang dan jumlah orang banyak serta bakal terus bertambah banyak,” ujar Alex dengan penuh semangat.

Dalam paparannya tentang propolis Alex mengutip pendapat para ahli kesehatan dunia seperti John Diamond dari Amerika dan dari Timur Tengah yang mengakui manfaat propolis bagi tubuh manusia.

“Sistem MLM ini juga dibenarkan baik dari agama Islam yaitu bagi hasil non riba serta dibenarkan di agama Kristen,” pungkasnya.(DN).
Lebih baru Lebih lama