Bupati Simalungun Hadiri Halalbihalal Partai Golkar Bupati Simalungun Hadiri Halalbihalal Partai Golkar

Bupati Simalungun Hadiri Halalbihalal Partai Golkar


Etahnews.id | Simalungun
- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri acara HalalBiHalal yang digelar DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Simalungun, di Gedung DPD Partai Golkar Jln. Lintas Seribu Dolok Kecamatan Panombean Panei Kabupaten Simalungun, Sumut, Senin (23/5/2022).

Mengawali sambutannya Bupati menyampaikan selamat dan Sukses atas terselenggarany acara Halal Bi Halal yang digelar oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Simalungun, seraya menyampaikan atas nama Pemerintah Kab. Simalungun dan Keluarga mengucapkan Mohon Maaf lahir dan Batin, jika di waktu yang lewat ada melakukan kesalahan.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa dirinya bersama Wakil Bupati Simalungun di lantik lebih kurang satu tahun, namun sejatinya baru melaksanakan visi misi sekitar 4 bulan. “Namun bukan suatu alasan bagi kami untuk tidak mengabdi dan menjalankan visi misi kami,”kata Bupati.

“Kami tetap mengupayakan perbaikan di Simalungun, seperti contoh bahwa akhir bulan ini suda ada 10 kecamatan di Simalungun sudah bisa di lakukan pencetakan e-KTP. Jadi kita tidak perlu lagi ke Raya untuk mengurus KK dan berkas ke Penduduk lainya,”imbuh Bupati.

Bupati juga menyakini bahwa Partai Golkar dapat berkolaborasi dalam pembangunan di Simalungun. “Saya melihat banyak hal yang menjadi potensi, bagaimana partai golkar ini ikut membangun Kabupaten Simalungun,”sebut Bupati.(Mat)
Lebih baru Lebih lama