Lomba Hias Ruang Kerja semarakan HUT RI DI kantor Bapelitbang Kota Batam Lomba Hias Ruang Kerja semarakan HUT RI DI kantor Bapelitbang Kota Batam

Lomba Hias Ruang Kerja semarakan HUT RI DI kantor Bapelitbang Kota Batam

    
 Lomba Hias Ruang Kerja semarakan HUT RI DI kantor Bapelitbang Kota Batam


Etahnews.id | Batam
 - Badan Perencanaan dan Penelitian Pengembangan Pembangunan (Bapelitbang) Kota Batam menggelar lomba menghias ruangan, menghias tumpeng, cerdas cermat, spelling bee, volley ball, dan sebagainya, Kamis (17/8/2023). Ketua Panitia, Rian mengatakan tujuan dilaksanakannya lomba untuk menyemarakkan HUT Ke-78 RI.

"Untuk memperindah dan menjaga kebersihan di ruangan Kantor Bapelitbang Kota Batam," katanya.

Rian yang di tunjuk Kepla Bapelibaang Kota Batam Dahlina Nopilawati sangat. Antusian mempersiapakan berbagai lomba

" lomba kami persipakn dengan sebaik baiknya sehingga semua hasil.penilaia dappat menjadi motivasi dan mendukung dalam menyelasaikan pekerjaan, ujarnya.

Untuk melakukan penilaian lomba, Bapelitbang mengundang Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam, Gustian Riau, dan Inspektur Daerah Kota Batam, Hendriana Gustini. Ia menyebut jumlah peserta terdiri dari 5 bidang yaitu bidang sekretariat, bidang pmm, bidang ekonomi, bidang infrastruktur dan bidang litbang.



Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata mengatakan, kegiatan ini sebagai contoh kepada dinas lainnya untuk kreatif, melatih bekerjasama, dan menjaga kekompakan. "Luar biasa, semalam acara Inspektorat Daerah Kota Batam dan hari Bapelitbang, jadi contoh dinas lain dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan," ucapnya.

Ia menyampaikan kegiatan seperti menghias ruangan sudah menjadi kegiatan rutin pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Baginya, dilaksanakan perlombaan sebagai ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia bangsa Indonesia dan menghormati para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

" Pak Wali (Muhammad Rudi) telah membangun infrastrukur, terutama jalan-jalan di Batam. Artinya masyarakat termasuk juga Aparatur Sipil Daerah Batam juga harus mengisinya dengan terus bekerja bersemangat dan berinovasi juga menyelengarakan kegiatan yang bermanfaat," tambahnya. (DN).

Lebih baru Lebih lama