Proxinet Berhasil Raih Sertifikasi ISO 9001:2015 Proxinet Berhasil Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

Proxinet Berhasil Raih Sertifikasi ISO 9001:2015

    
    
Proxinet Berhasil Raih Sertifikasi ISO 90012015


Etahnews.id | Batam - PT. Proxi Jaringan Nusantara (Proxinet), perusahaan teknologi yang berfokus pada jaringan internet, meraih prestasi besar dengan berhasil mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 untuk keunggulan manajemen kualitas.

ISO 9001:2015 merupakan standar manajemen mutu yang dikeluarkan oleh International Organization for Standardization dikenal juga dengan ISO yang berisikan beragam persyaratan yang harus dipenuhi sebuah perusahaan dalam membentuk suatu quality management system.

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas komitmen perusahaan dalam memberikan layanan dan produk berkualitas kepada pelanggan. Hal ini menandakan bahwa Proxinet telah memenuhi standar internasional dalam proses bisnisnya, termasuk desain, pengembangan, implementasi dan mempertahankan kualitas layanan. Dengan demikian Proxinet semakin memperkuat reputasi dan meraih kepercayan dari masyakarakat.
   

CEO PT. Proxi Jaringan Nusantara, Ir. Anang Adhan mengaku bersyukur, dan berterima kasih kepada seluruh karyawan dan para pelanggan, “Setelah 3 tahun berdiri dan berkantor pusat di Batam, kini Proxinet tumbuh sebagai Perusahaan internet provider yang memperioritaskan manajemen kualitas dengan mengikuti standar internasional yang ketat, kami bangga akan hal ini.” Ungkapnya.

Kedepan, pihaknya akan semakin menciptakan lingkungan kerja yang profesional dan efisien, serta berdampak positif pada pengalaman kerja tim, dan produktivitas perusahaan. Maka perlu adanya inovasi teknologi, untuk menjawab kebutuhan pelanggan di era digital yang terus berkembang.

Sertifikasi ISO 9001:2015 ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan Proxinet, setelah melalui serangkaian proses dan tahapan sertifikasi, maka kualitas pelayanan yang dilakukan proxinet sudah sesuai standar yang diakui internasional. (DN)
Lebih baru Lebih lama