Ardi perkuat Tim Tenis Meja Kontingen Disbudpar pada tournamen HUT Korpri Kota Batam ke 52 Ardi perkuat Tim Tenis Meja Kontingen Disbudpar pada tournamen HUT Korpri Kota Batam ke 52

Ardi perkuat Tim Tenis Meja Kontingen Disbudpar pada tournamen HUT Korpri Kota Batam ke 52


Etahnews.id | BATAM -
43 tim beregu dan 37 tim ganda putri dari 38 OPD di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam siap mengikuti turnamen tenis meja atau pingpong, yang berlangsung di TM, Batam Center, 23-26 Oktober 2023. Sebagai informasi, turnamen pingpong ini salah satu lomba HUT KORPRI Ke-52 Tingkat Kota Batam.

"Kita sudah menyiapkan lapangan pertandingan tenis meja di TM lantai 3 pada tanggal 23-26 Oktober 2023, pukul 15.00-22.00. Setiap harinya, berjumlah 4 lapangan meja untuk digunakan pertandingan," ucap, Muhammad Jasrol Sekretaris Turnamen Tenis Meja HUT KORPRI Ke-52 Tingkat Kota Batam, Sabtu (14/10/2023).

Ia menyampaikan, Hampir semua OPD mengirimkan tim terbaiknya di Turnamen tenis meja ini, yang dilaksanakan untuk kategori beregu yang terdiri dari tunggal putri, ganda putra, serta nomor perorangan ganda putri,

"Untuk jadwal pembukaan hari Senin tanggal 23 Oktober 2023 pukul 14.00 yang akan dibuka langsung oleh Ketua Panitia HUT Korpri ke-52 Tahun 2023, Bapak Firmansyah," terangnya.

Salah satu peserta Tournamen Kontingen Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata yakin tim Disbudpar akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan tenis meja. Sebab, tim dari Disbudpar Kota Batam sudah berlatih jauh jauh hari.

"2-3 kali dalam sepekan kami berlatih," ucapnya.

Setelah pertandingan pertama cabanv volly Putri, Disbudpar memperoleh kemenangan dan akan melanjutkan pertandingan selanjutnya. Ia berharap, kini giliran cabang Tenis Meja akan dipertandingkan pula. Saya. Akan memperkuat Tim sebagai Atlet, ujar nya.

Bagi Ardi, pertandingan ini untuk mengukur kemampuan dan melihat hasil laitahn selama ini. Selain itu, kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemko Batam.

"Muda-mudahan dengan adanya lomba di HUT KORPRI Ke-52 Tahun ini bisa menjadi wadah Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menunjukkan potensinya," pungkasnya. (DN).
Lebih baru Lebih lama