Dr. Tri Artanto, SH.,MH., Lantik Pengurus ORMAWA, SENAT, BEM dan HIMA Fakultas Hukum Unrika. Dr. Tri Artanto, SH.,MH., Lantik Pengurus ORMAWA, SENAT, BEM dan HIMA Fakultas Hukum Unrika.

Dr. Tri Artanto, SH.,MH., Lantik Pengurus ORMAWA, SENAT, BEM dan HIMA Fakultas Hukum Unrika.


Etahnews.id | BATAM -
Disaksikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Batam, H.Jefridin Hamid.,M.Pd. Dekat Fakultas Hukum Unrika, Dr. Tri Artanto, SH.,MH., melantik pengurus Organisasi Mahasiswa (ORMAWA), Senat, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan Himpunan Mahasiswa (HIMA) Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan. Jumat' (13/10/2023).

Acara pelantikan ini berlangsung dengan penuh semangat di Auditorium kampus universitas Riau Kepulauan.

Pada acara tersebut, Dr. Tri Artanto mengungkapkan harapannya agar pengurus mahasiswa baru dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi perguruan tinggi dan masyarakat.

"ORMAWA, harus mampu menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing - masing", jelasnya

Senat yang memiliki tugas fungsinya merumuskan peraturan organisasi mahasiswa serta menampung dan menyalurkan aspirasi mahasiswa kedepan.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unrika ini diharapkan mempu melaksanakan kewenangan nya untuk membimbing, mengawasi dan mengarahkan kegiatan unit kegiatan mahasiswa (UKM. Bahkan BEM bisa menjadi duta dalam kegiatan eksternal untuk berkordinasi dan berkomunikasi dengan ORMAWA Perguruan tinggi lainya.

Sementara itu, Himpunan Mahasiswa (HIMA) Sebagai wadah yang menampung aspirasi mahasiswa, kedepan konsen dengan konteks keilmuan, penalaran, pengembangan, bakar dan profesionalisme mahasiswa sebelemum terjun ke masyarakat .


Adapun Ketua dan struktur kepengurusan ORMAWA Fakultas Hukum Unrika yang dilantik oleh Dekan Dr. Tri Artanto, SH.,MH

- KETUA SENAT : RONY SULAIMAN

- KETUA BEM. : EDUARD BRAHMANA

- KETUA HIMA. : FACHRUL ANWAR

Acara pelantikan ini menjadi langkah awal bagi pengurus mahasiswa dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang akan memperkaya pengalaman belajar mahasiswa serta memperkuat ikatan antar anggota di Fakultas Hukum Universitas Riau Kepulauan kedepan. (DN).

Lebih baru Lebih lama